Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K., pimpin langsung Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024 Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024


Pada hari ini Rabu tanggal 03 April 2024 telah dilaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat Ketupat 2024 Pengamanan Idul Fitri 1445 H Tahun 2024 di Polres Mitra dipimpin langsung Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K. 


Adapun arahan Kapolres Mitra membacakan Amanat Kapolri pada apel gelar pasukan tersebut antara lain, sebagai berikut:

1. Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Ketupat 2024 komitmen nyata sinergisitas TNI-Polri dengan stakeholder terkait

2. Dalam operasi ini telah dipersiapkan Pos Pengamanan, Pos Pelayanan dan Pos Terpadu dalam rangka pelayanan dan pengamanan utamanya pada jalur-jalur rawan seperti kemacetan, kecelakaan, kriminalitas dan bencana alam serta pusat keramaian.

3. Disamping Kamseltibcar Lantas dan gangguan kamtibmas, stabilitas harga dan ketersediaan bapokting serta BBM harus tetap terjaga. Seluruh upaya dan perkembangan di lapangan harus diimbangi dengan strategi komunikasi publik yang baik. Pastikan masyarakat dapat mengetahui informasi yang dibutuhkan melalui berbagai saluran komunikasi , sehingga dapat merencanakan perjalanannya dengan nyaman dan masyarakat dapat merasakan "mudik aman, ceria dan penuh makna". 


Untuk Polres Mitra sendiri melibatkan 61 personel sesuai sprin Ops Ketupat Samrat Polres Mitra yang bertugas sebagai Posko Operasi, Satgas Ops, dan personel Pos Pengamanan, Pelayanan dan Pos Terpadu. 

Turut hadir dalam kegiatan apel gelar pasukan, Waka Polres Mitra Kompol Franky Ruru, S.Pd., mewakili Bupati Mitra Assisten I Bpk. Jani Rolos, Mewakili Dandim 1302/Minahasa Danramil Ratahan, PJU Polres Mitra, Pejabat Pemkab Mitra, Personel TNI, Dishub, Satpol.PP, Dinkes, BPBD dan PLN ULP Ratahan.

No comments

Powered by Blogger.