Bentuk kebersamaan dan semangat berbagi dalam menyambut bulan suci Ramadhan, Polres Mitra dan Bhayangkari Cabang Minahasa Tenggara bagi-bagi takjil kepada masyarakat


Bertempat di depan Mesjid Nurul Hassanah Ratahan, hari ini Senin (25/03/2024) Polres Mitra membagi kebahagiaan dengan masyarakat dengan melaksanakan bagi-bagi takjil kepada Jemaah Masjid Nurul Hassanah Ratahan, pengguna jalan dan warga masyarakat dalam rangka memperingati Bulan Ramadhan 1445 H. 


Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Minahasa Tenggara AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K., bersama Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Teggara Ny. Rahma Eko Sisbiantoro, menjadi bentuk nyata kepedulian dan makna kebersamaan polisi dengan masyarakat Mitra. 


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Waka Polres Mitra Kompol Franky Ruru, S.Pd., dan Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Minahasa Tenggara Ibu Pdt. Deisy Ruru, M.Th., serta seluruh pejabat utama Polres Mitra, personel Polres Mitra dan Bhayangkari Cabang Minahasa Tenggara. 


Kapolres di moment yang baik tersebut menyampaikan bahwa kegiatan bagi-bagi takjil ini merupakan wujud perhatian Kepolisian kepada masyarakat, terutama bagi mereka yang sedang dalam perjalanan atau yang belum berada di rumah ketika waktu berbuka tiba. 


Lebih dari sekadar kepedulian, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Minahasa Tenggara dengan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan dan dukungan masyarakat terhadap pihak kepolisian. 


"Pada kesempatan ini, selain membagikan takjil, kami juga memberikan himbauan Kamtibmas untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan," ungkap Kapolres. 


Takjil berupa aneka kue tradisional dan minuman air mineral yang dibagikan dengan sukarela tersebut tidak hanya disambut dengan bahagia oleh masyarakat dan para pengguna jalan, tetapi juga menjadi momen berbagi keberkahan oleh Polres Mitra. 


"Dengan semangat kebersamaan dan semangat berbagi dalam menyambut bulan suci Ramadhan, kami berharap semoga kegiatan bagi-bagi takjil ini menjadi cerminan dari hubungan yang harmonis antara Polres Mitra dan masyarakat," tutup Kapolres.

No comments

Powered by Blogger.