Polres Mitra berikan Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba di SMA N Ratahan


Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Penyalahgunaan Narkoba kembali dilaksanakan oleh Sat Binmas Polres Mitra di SMA N Ratahan di Kelurahan Tosuraya Kec. Ratahan, hari Jumat (17/11/2023)

Penyuluhan dipaparkan langsung oleh Kasat Binmas Iptu JF. Karindah bersama anggota Bintibmas Bripda Cleave Abdullah dan anggota Binkamsa Bripda Fausan Rambitan kepada Kepala Sekolah, Guru-guru dan Siswa - siswi Kelas XII SMA N 1 Ratahan. 

Kegiatan tersebut direspon positif oleh seluruh yang hadir, terlebih oleh Kepala Sekolah Ibu Eltri K. Somba, M.Pd., yang mengapresiasi kegiatan Sat Binmas Polres Mitra disekolahnya sekaligus berharap dengan kegiatan tersebut siswa -siswi di sekolahnya tidak akan melakukan kenakalan remaja khususnya membolos dan mengkonsumsi Miras. 

Setelah Penyuluhan Kenakalan Remaja oleh Kasat Binmas Iptu JF. Karinda, dilanjutkan penyuluhan Penanggulangan Narkoba oleh Anggota Bintibmas Bripda Cleave Abdullah dan sesi Tanya Jawab. 

Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K., mengatakan kegiatan penyuluhan seperti ini akan dilaksanakan secara rutin dan berkesinambungan di sekolah - sekolah untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja dan penyalahgunaan Narkoba dikalangan remaja.

No comments

Powered by Blogger.