POLSEK BELANG JUMAT CURHAT DENGAN MASYARAKAT DESA BELANG KEC. BELANG


Kegiatan Jumat curhat Polsek Belang dilaksanakan dengan Hukum Tua dan anak anak muda Desa Belang Kec. Belang hari ini Jumat tanggal 17 November 2023  pukul 09.00 wita, bertempat di Mako Polsek Belang

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Belang Iptu Elias R. Sasebohe menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat adalah merupakan Program Polri yang dilaksanakan dari Satuan atas hingga Polsek jajaran dan meminta kepada masyarakat untuk dapat membantu Polsek Belang dalam memelihara Kamtibmas.

Kapolsek juga menghimbau agar setiap pribadi dapat mengamankan dirinya sendiri, mengamankan keluarganya dan mengamankan lingkungan Jaga serta dapat berperan menjaga keamanan ditengah masyarakat. 

Pada kegiatan Jumat Curhat kali ini Hukum Tua Desa Belang Bpk. Djamil Wenur menyampaikan banyak terima kasih kepada Polsek Belang yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan pembinaan terhadap masyarakat/anak anak muda di Desa Belang yang melakukan keributan. 

Begitu pula dengan Bpk. Hj. Sukardi Mokoginta, Anggota Dewan Kab. Mitra turut menyampaikan terima kasih kepada Polsek Belang yang sudah berperan aktif menjaga situasi keamanan diwilayah Kecamatan Belang. 

Menanggapi apresiasi dan usulan Hukum Tua dan anggota Dewan tersebut, Kapolsek Belang menyampaikan banyak terimakasih kepada Bpk Dewan Sukardi Mokoginta dan hukum tua Desa Belang Bpk. Djamil Wenur yang sudah bersinergi dengan Polsek Belang khususnya dalam harkamtibmas di Kecamatan Belang dan kepada anak anak muda yang sudah membuat keributan diharapkan ini menjadi pembelajaran agar tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama atau perbuatan lain yang melanggar hukum sehingga dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

No comments

Powered by Blogger.