Laskar Manguni Indonesia Dukung Pemilu 2024 Aman dan Damai


MANADO - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Laskar Manguni Indonesia (LMI) menggelar Deklarasi Pemilu Damai di Desa Tateli, Minahasa, Minggu (16/7/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua LMI Pdt Hanny Pantouw, dengan tema Pemilu 2024, Laskar Manguni Indonesia Komitmen Menjaga Situasi Damai: Mari Semua Bersinergi

Dalam keteranganya, Hanny berkomitmen mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama mengawal suksesnya terselengara pemilu. 

"Di dalam momentum ini, kami Laskar Manguni Indonesia mempunyai komitmen yang jelas, dalam rangka menghadapi suksesi Pemilu 2024. Kami punya komitmen untuk menjaga Pemilu ini, Pemilu yang damai, agar Indonesia semakin maju," ujarnya

Dia pun menghimbau agar Pemerintah, TNI-Polri harus menjadi penggerak utama untuk membangun sinergi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, masyarakat secara luas, mahasiswa dan lainnya, agar mempunyai komitmen yang sama dalam rangka pemilu 2024 ini. 

"Walaupun ditengah perbedaan politik, berbeda pilihan, Indonesia tetap terjaga dan tetap aman, karena kalau tidak di jaga Indonesia bisa rusuh dan yang akan rugi adalah seluruh masyarakat Indonesia," ujarnya

Hanny juga mengajak kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Sulawesi Utara untuk menjaga Pemilu 2024, sejuk, agar menghasilkan presiden yang berkualitas.

"Mari kita semua bersinergi agar kita bisa menghasilkan seorang presiden yang respresentatif, berkualitas menjadi presiden untuk seluruh rakyat Indonesia, Indonesia maju," pungkasnya.

No comments

Powered by Blogger.