SINERGITAS POLRI DAN TNI DI POS PENGAMANAN KETUPAT DI MINAHASA TENGGARA


Humas Polres Mitra - Personel Polres Mitra bersama TNI melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan Ketupat di Wilayah Mitra.

Termonitor kegiatan pengaturan arus lalu lintas dan pengamanan kegiatan masyarakat di sekitar Pos Pengamanan dilakukan dengan solid oleh personel pengamanan baik dari Polres Mitra maupun TNI. 

Saat mengunjungi Pos Pam Ketupat bersama Pejabat Utama Polres Mitra, Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K., mengatakan, kegiatan PAM Ketupat itu dilaksanakan untuk memberikan pengamanan dan pelayanan pada saat puasa, menjelang, pada saat dan setelah Idul Fitri yaitu saat arus balik.


"Kegiatan pengamanan selama perayaan Idul Fitri ini dilakukan bersama TNI dan instansi terkait lainnya demi terwujudnya wilayah aman dan kondusif, serta arus lalin yang aman dan lancar sehingga aktivitas masyarakat dapat berjalan sebagaimana mestinya," ungkap Kapolres.


Dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh personel Polri dan TNI, pada saat perayaan Idul Fitri diharapkan dapat berjalan dengan Tertib dan Aman, termasuk aktivitas warga selama liburan. 

"Kami berharap dengan adanya sinergitas Polri dan TNI dalam pengamanan Idul Fitri, kegiatan ibadah baik di mesjid, dan kegiatan lainnya di tempat keramaian dan juga tempat kunjungan wisata, dapat berjalan aman dan kondusif" jelas Kapolres.

No comments

Powered by Blogger.