Laksanakan Minggu Kasih, personel Polsubsektor Pusomaen Polres Mitra beribadah bersama jemaat Baitani Minanga


Humas Polres Mitra - Kegiatan Kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat terus ditingkatkan Polres Mitra, salah satunya adalah pelaksanaan Minggu Kasih oleh personel Polres Mitra beribadah bersama dengan jemaat gereja pada hari Minggu.

Personel Polselubsektor Polusomaen Polres Mitra  Brigadir Arifin Kandow dan Bripka Herman Massie melaksanakan ibadah Minggu Kasih bersama jemaat Baitani Minanga.


Selain melaksanakan ibadah bersama jemaat, kegiatan ini juga terkait dengan tugas dan tanggung jawab kepolisian untuk memberikan rasa aman bagi setiap warga jemaat dalam pelaksanaan ibadah yang kudus.

Pada moment tersebut terjalin kerja sama dengan organisasi gereja Panji Yosua sebagai pengamanan internal, yang melaksanakan pengamanan jalannya ibadah dengan aman dan lancar bersama - sama

Kegiatan tersebutendapat apresiasi dari jemaat Baitani Minanga. 

"Kiranya kegiatan - kegiatan seperti ini dapat lebih ditingkatkan sehingga kami dapat beribadah dengan rasa aman dan nyaman, dan boleh terjalin silahturahmi yang baik antara jemaat dan pihak Kepolisian khususnya Polres Mitra," tutur salah satu jemaat.


No comments

Powered by Blogger.