RAMAH TAMAH DENGAN TNI, POLRES MITRA TINGKATKAN SINERGITAS DENGAN PERSONEL TNI DI WILAYAH MINAHASA TENGGARA


Humas Polres Mitra - Polres Mitra melaksanakan kegiatan Ramah Tamah bersama personel TNI Wilayah Minahasa Tenggara untuk perkenalan Kapolres Mitra dan dalam rangka mempererat tali silaturahmi serta sinergitas Polri dan TNI di wilayah Minahasa Tenggara, hari ini Minggu (30/04/2023) di RM. Chans Tombatu

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Kapolres Mitra AKBP Eko Sisbiantoro, S.I.K., Kabag Ops Kompol Edi Suryanto, S.H., S.I.K., Kasi Humas AKP Nicolaas Tumonggor, Kapolsek Belang Iptu Elias Sasebohe, Kapolsek Tombatu Iptu Ronald Hinonaung, S.Kep., KBO Intelkam Ipda Yohan Elyas, Danramil 1302-13 Tombatu Peltu Romel Yakobus, mewakili Danramil 1302-12 Belang Serma Iryanto, anggota Polres Mitra, anggota Koramil Tombatu, Ratahan dan Belang. 


Kegiatan silaturahmi dan ramah tamah dilaksanakan Kapolres Mitra bersama personel TNI di wilayah Kab. Mitra dalam rangka menjaga sinergitas Polri dan TNI sehingga tetap solid dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman. 

"Kami tetap solid dan bersinergi, selalu bersatu dalam menjaga keamanan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia tercinta ini demi terciptanya Negara dan masyarakat yang damai" jelas Kapolres 


Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1302 - 13 Tombatu PELTU ROMEL YAKOBUS mengatakan bahwa mereka merasa bangga dan dihargai, menjadi suatu kehormatan bagi kami TNI di Wilayah Mitra telah diundang untuk menjalin kerjasama. 

"Setiap ada kegiatan kami selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak Kepolisian", ujarnya

No comments

Powered by Blogger.